Tips Pertanian - Gunakan Plastik Uv 6 % Untuk Pengeringan Dikala Musim Hujan

Jual Plastik UV Harga Pabrik - Lim Corporation

Saat ini banyak orang beralih pekerjaan yang dulunya seorang pegawai kantor kini memulai mengeluti bisnis tani atau agrobisnis alasannya ialah lebih mempunyai banyak laba dan lebih gampang alasannya ialah dikelola sendiri. Melakukan perjuangan pada bidang agrobisnis ini sanggup di bilang tidak lah terlalu sulit namun juga tidak sanggup di bilang mudah. Kita perlu mempunyai keuletan dan ketekunan di dalam melakukannya. Masalah yang sering terjadi pada agrobisnis ini ialah Serangan hama dan cuaca yang terkadang kurang dekat dengan pertanaman tumbuhan ini. Sehingga menciptakan para pengusaha agrobisnis ini mengakalinya dengan banyak sekali cara, tergantung seberapa besar modal yang mereka keluarkan.Saat ini beberapa pulau di Indonesia khususnya pulau Jawa sering diguyur hujan walau tengah demam isu kemarau. Terkadang hujan yang turun terlalu lebat sehingga sanggup merusak Tanaman-tanaman milik kita.

Baca Juga :
Fenomena alam ini terkadang sulit kita prediksi sehinga memaksa kita untuk mencari cara bagaimana proses produksi hingga sistem pengeringan hasil panen tetaplah berjalan meskipun tengah hujan yang sangat lebat. Terkadang masih banyak beberapa pelaku perjuangan di bidang Agrobisnis ini yg tidak mempunyai modal yang besar, sehingga sistem penjemuran dan proses pengeringan yang mereka lakukan masih mengandalkan cahaya matahari. Proses pengeringan atau penjemuran hasil panen ini sendiri ialah sebuah cara untuk mengeluarkan atau menghilangkan sebagian air dari hasil tanam dengan cara menguapkan sebagian besar air yang dikandungnya dengan memakai energi panas. Penurunan kandungan air biasanya dilakukan hingga mencapai kadar air tertentu sehingga enzim dan mikroba penyebab kerusakan materi pangan menjadi tidak aktif atau mati.

 Saat ini banyak orang beralih pekerjaan yang dulunya seorang pegawai kantor kini memu Tips Pertanian - Gunakan Plastik UV 6 % Untuk Pengeringan Saat Musim Hujan


Proses pengeringan ini biasanya untuk mengolah komoditas pertanian. Pengeringan komoditas pertanian ini sanggup meningkatkan nilai hemat produk. Namun, terkadang pada ketika proses pengeringan berlangsung terjadi masalah, apalagi pengeringan ini dilakukan hanya dengan mekegunaankan cahaya sinar matahari. Sehingga proses pengeringan tersebut sangat bergantung pada cuaca, luasan bantalan jemur dan lain - lain.  Oleh alasannya ialah itu, perlu dilakukan sebuah upaya sederhana, hemat dan sanggup mengatasi duduk kasus dalam proses pengeringan komoditas pertanian, salah satunya dengan memakai plastik UV.

Kenapa harus memakai plastik UV ? Karena plastik UV memang didesain pemakaiannya untuk atap greenhouse dan terdapat materi tertentu sehingga menciptakan plastik ini tetap awet, tidak gampang rusak oleh perubahan cuaca panas ataupun hujan. Plastik UV ini mempunyai ketebalan 200 mikron ( 0,20 ) jadi lebih tebal dan berpengaruh dibanding plastik biasa. Kalau memakai plastik bening biasa dikuatirkan akan gampang robek, membutuhkan biaya perawatan yang lebih besar. Selain lebih baka tahan terhadap cuaca panas dingin, plastik uv juga mempunyai banyak kegunaan jika digunakan dalam proses pengeringan biji-bijian atau hasil panen lainnya. Kandungan zat aditif dalam plastik uv sanggup menahan sinar ultra violet yang sanggup merusak cita rasa atau kualitas, sehingga hasil panen yang dijemur dengan memakai plastik uv mempunyai kualitas yang lebih baik, rasanya lebih enak, dan tidak gampang rusak.

 Saat ini banyak orang beralih pekerjaan yang dulunya seorang pegawai kantor kini memu Tips Pertanian - Gunakan Plastik UV 6 % Untuk Pengeringan Saat Musim Hujan


Proses penjemuran plastik UV digunakan sebagai atap dan bantalan penjemuran. Tujuannya semoga proses pengeringan sanggup berjalan lebih cepat. Untuk proses penjemuran atau pengeringan sebaiknya gunakan plastik uv dengan kandungan uv protektor 6%, semoga intensitas panas matahari yang masuk masih besar. Semakin tinggi kandungan uv protektornya, warna plastik uv akan makin redup, sehingga makin sedikit panas matahari yang masuk ke lahan pengeringan. Plastik UV sanggup dikegunaankan untuk proses pengeringan banyak sekali hasil panen menyerupai padi, kacang, kedelai, jagung, kopi, teh, kakao, ikan, rumput laut. Selain itu, Plastik UV juga sanggup anda gunakan untuk pengeringan pada industri kerikil bata, genteng, batako, paving, kerupuk, masakan ringan.

 Saat ini banyak orang beralih pekerjaan yang dulunya seorang pegawai kantor kini memu Tips Pertanian - Gunakan Plastik UV 6 % Untuk Pengeringan Saat Musim Hujan

* Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghub. kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP ).


Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat sanggup berubah sewaktu - waktu
Sumber http://www.polybagmurah.com/
Tips Pertanian - Gunakan Plastik Uv 6 % Untuk Pengeringan Dikala Musim Hujan Tips Pertanian - Gunakan Plastik Uv 6 % Untuk Pengeringan Dikala Musim Hujan Reviewed by Yoyon Oke on Januari 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.