Jual Karung Beras

Jual Karung Beras

“Don’t judge a book by its cover”

Janganlah menilai buku dari sampulnya, namun dalam kenyataannya penjualan sebuah produk terjadi justru karena keindahan dan keunikan kemasannya. Disain kemasan ritel modern memang ditujukan untuk mendorong pembeli potensial mengingat serta kemudian membeli produk yang mereka tawarkan.
Berinovasi dengan melepaskan diri dari label kemasan generik serta membuat desain kemasan yang lebih inovatif serta eye catching dapat membuat produk Anda tampil beda serta langsung terlihat dibandingkan produk serupa dalam jajaran rak penjualan. 

Bagaimana jika produk yang Anda tawarkan adalah produk sehari-hari yang memang dibutuhkan oleh banyak konsumen serta memiliki banyak pesaing? Jangan khawatir, jika produk Anda memang berkualitas bagus, ditunjang kemasan yang unik, eksklusif dan menarik, maka pilihan konsumen akan jatuh pada produk Anda.

Sekarang, bagaimana caranya meraih kepercayaan konsumen tersebut. Beberapa langkah ini dapat Anda lakukan:
1.Kualitas Kemasan
Pilihlah kualitas kemasan yang baik serta dapat mewakili bahwa produk Anda berkualitas. Kemasan harus cukup kuat, tahan air, tahan banting dan tidak mudah bocor/rusak. 

2.Tampak Luar Kemasan
Desain logo atau kemasan yang unik, menarik, berwarna cerah serta bentuk tulisan yang mudah dibaca dan diingat, tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi produk Anda. Konsumen dapat langsung mengenali produk Anda dan tak akan berpaling ke produk serupa dengan merek berbeda yang ada di sebelahnya.

3.Kemasan Mudah Didistribusikan
Kemasan yang didesain dengan tepat dan efektif, sehingga tidak membutuhkan tas jinjing untuk membawanya, akan semakin diminati oleh konsumen. Kemasan ini juga harus terbuat dari bahan yang bagus, tidak mudah rusak serta bentuknya tidak menghabiskan tempat dalam ruang penyimpanan maupun rak pajang di toko. 
Salah satu jenis bahan yang sering digunakan sebagai kemasan sebuah produk adalah plastik. Kemasan plastik ini ada yang berbentuk kaku dan ada juga yang fleksibel dan mudah dibentuk.

Lim Corporation menyediakan karung beras putih polos,transparan dan laminasi.Untuk info harga karung silahkan klik DISINI.

Dalam dunia perdagangan, terdapat dua jenis plastik kemasan, yaitu plastik yang digunakan khusus untuk mengemas makanan (food grade) dan plastik yang digunakan untuk mengemas bahan non pangan (non food grade). Karung beras atau karung gabah adalah salah satu contoh kemasan plastik food grade. Plastik food grade, adalah jenis plastik yang direkomendasikan untuk mengemas aneka jenis pangan, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan terkontaminasi zat kimia yang terkandung di dalamnya. 

Pada awalnya, kemasan karung beras menggunakan karung goni yang terbuat dari serat tumbuhan. Namun seiring berjalannya waktu dan tingkat kepraktisan serta nilai ekonomisnya, penggunaan karung goni sebagai karung kemasan beras mulai ditinggalkan. Karung plastik yang memiliki keunggulan terutama dari segi desain kemasan yang unik dan menarik menjadi pilihan produsen saat ini.
Jika Anda produsen beras, maka Anda dapat memesan aneka karung transparan, karung putih polos atau karung krem dalam berbagai jenis ukuran karung dan kemudian disablon atau diprinting dengan desain yang unik dan eksklusif, sehingga Anda akan mendapatkan karung sablon, karung printing atau karung laminasi sesuai keinginan Anda. 
Sebagai produsen karung, pabrik karung kami menjual aneka karung berkualitas dengan harga karung yang bersahabat. Percayakan kemasan produk Anda pada kami. Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah motto utama kami .


jual karung, karung beras, pabrik karung, ukuran karung, harga karung, karung laminasi, karung transparan, karung putih polos, karung krem, karung gabah, karung sablon, karung printing

Jual Karung Beras Jual Karung Beras Reviewed by Yoyon Oke on April 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.