Tak Perlu Khawatir Alasannya Lahan Sempit, Gunakan Saja Polybag Untuk Menanam


Plastik Polybag Harga Murah - Lim Corporation

Karena memiliki lahan yang sempit di pekarangan rumah menjadi hambatan sebagian orang dan enggan untuk memiliki tanaman. Alasan mereka ialah tak memiliki lahan yang cukup luas. Sebetulnya saat Anda ingin memiliki suasana rumah yang asri dengan di hiasi oleh banyak sekali macam tanaman, kini ini dengan lahan seadanya di area pekarangan rumah, Anda sanggup memiliki tanaman. Anda sanggup memanfaatkan budidaya tumbuhan dengan menggunakan teknik tanam dengan polybag, tak hanya menghemat ruang tanam juga perawatannya, harganya pun lebih murah kalau dibandingkan dengan media yang lainnya.

Pemilihan dan pemakaiaan polybag sebagai media tanam untuk budidaya tumbuhan dianggap sangat tepat. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor menyerupai tahan karat, tahan lama, ringan, tak cepat kotor, dan praktis sekali untuk diperoleh. Tak hanya itu polybag juga memiliki drainase yang baik dan aerasi jadi tumbuhan yang ditanam dalam media ini akan cepat sekali subur.

Baca Juga :
Apabila Anda ingin menanam tumbuhan dengan media ini, Anda harus mengenali karakteristik tumbuhan dan media tanamnya. Contohnya tumbuhan buah membutuhkan media tanam yang berkualitas sedangkan sayuran daun justru membutuhkan media tanam yang gembur dan praktis tertembus akar. Berikut ini beberapa syarat media yang baik yang sanggup Anda pakai untuk tumbuhan polybag.

Mampu menyediakan ruang tumbuh untuk akar sekaligus sebagai penopang tumbuhan dan jangan menentukan media yang terlalu gembur, jadi tumbuhan sanggup tumbuh dengan kokoh. Media harus memiliki unsur hara yang cukup baik makro ataupun mikro, ini sanggup dipenuhi dengan penambahan pupuk kompos dan pupuk sangkar sesuai denan takaran.

Produsen Polybag Murah

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" biar selalu sanggup info terkini perihal dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Tak mengandung bibit penyakit, pastikan bahwa media tanam harus bersih dari hama penyakit dan juga bibit haruslah higienis.

Ada beberapa ragam material yang sanggup dimanfaatkan dalam menggunakan media polybag mulai dari yang alami hingga yang sintetis. Contohnya material yang sanggup digunakan dan sangat praktis diperoleh ialah tanah, kompos atau humus, pasir, arang sekam serta sabut kelapa.

Keuntungan yang akan Anda peroleh apabila budidaya tumbuhan dengan menggunakan media polybag ialah tumbuhan yang Anda budidayakan tak mengenal musim, dan sanggup juga dipastikan Anda sanggup memanen tumbuhan ditaman sesuai dengan harapan Anda.

Parbrik Polybag Surabaya

* Info mengenai harga Polybag silakan klik DISINI

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tumbuhan atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

CATATAN :
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)
Tak Perlu Khawatir Alasannya Lahan Sempit, Gunakan Saja Polybag Untuk Menanam Tak Perlu Khawatir Alasannya Lahan Sempit, Gunakan Saja Polybag Untuk Menanam Reviewed by Yoyon Oke on Januari 02, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.