Tips Pertanian - Lim Corporation Melayani Pesanan Plastik Polybag Banyak Sekali Ukuran

Polybag yaitu plastik berwarna hitam yang terdapat lubang - lubang di sisinya dan terdiri dari beberapa ukuran sesuai dengan kebutuhan masing - masing petani atau orang yang akan membudidayakan tanamannya atau hanya sekedar untuk persemaian.

Biasanya tumbuhan yang berumur pendek sanggup ditanam memakai polybag, contohnya cabai, tomat, melon, dan hasil yang didapatkan dari penanaman memakai polybag ini juga sama dengan penanaman di lahan, selama dukungan nutrisinya cukup. Pemberian nutrisi itu sendiri sangat bergantung pada ukuran polybag dan jenis tumbuhan yang akan dibudidayakan. Polybag lebih sering dipakai untuk pembibitan aneka macam jenis tanaman, misalnya: jati, kelapa sawit, akasia, karet, jabon, dll.

CV. Lim Corporation  sebagai produsen dan biro polybag di Surabaya, siap melayani kebutuhan plastik polybag. Pastikan kebutuhan polybag Anda pada kami. Perlu kami informasirmasikan bahwa produk polybag kami tidak ready stock sebagaimana toko. Kami hanya mengerjakan menurut pesanan. Lama proses pengerjakan pesanan biasanya sekitar 14 hari kerja, tergantung kondisi pabrik. Tersedia plastik polybag dengan kwalitas SUPER dan kwalitas BIASA. Minimal order plastik polybag 300kg per ukuran.

Info harga polybag dan cara melaksanakan pemesanan polybag silahkan hub. kami:
- SMS / Call : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277
- Email: limcorporation2009@gmail.com
Sumber http://www.polybagmurah.com/
Tips Pertanian - Lim Corporation Melayani Pesanan Plastik Polybag Banyak Sekali Ukuran Tips Pertanian - Lim Corporation Melayani Pesanan Plastik Polybag Banyak Sekali Ukuran Reviewed by Yoyon Oke on September 29, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.