Tips Pertanian - Jual Polybag Murah Harga Pabrik


Jual polybag murah di Surabaya hub. 0852 3392 5564 / Pin BB: 295C383F. Pabrik dan supplier polybag untuk pembibitan flora kelapa sawit, karet sengon, jabon, jati dll. Kami menyediakan polybag dengan banyak sekali ukuran mulai ukuran kecil (baby) hingga ukuran besar.

Kami pabrik dan agen polybag yang sudah melayani pelanggan polybag di seluruh Indonesia, terutama wilayah Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, NTB, dan Papua. Harga polybag dijamin murah sebab pribadi dari pabrik. Harga polybag dari kami sebanding dengan kualitas. Jangan terlalu tertarik dengan harga polybag yang terlalu murah, dijamin kualitasnya kurang bagus, gampang rusak (jebol).

Tersedia polybag dengan banyak sekali kualitas, mulai kw-1 (bahan original) untuk jangka pemakaian hingga 2 tahun dan kw-2 (bahan campuran) untuk jangka pemakaian hingga 1 tahun. Pastikan kebutuhan polybag Anda terpenuhi dan kualitas terjamin oleh kami.

Untuk gosip harga polybag silahkan hub. kami:
- SMS/Call ke: 0852 3392 5564
- Pin BB: 295C383F
- Email: limcorporation2009@gmail.com
Sumber http://www.polybagmurah.com/
Tips Pertanian - Jual Polybag Murah Harga Pabrik Tips Pertanian - Jual Polybag Murah Harga Pabrik Reviewed by Yoyon Oke on Februari 15, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.