Tips Pertanian - Supplier Plastik Mulsa Harga Pabrik


Jual Plastik Mulsa hitam perak Merk Tembakau & Cap Kuda. Kami supplier plastik mulsa harga termurah, Hub. 0852.3392.5564 - 0877.0282.1277 / Pin BB: 29378ED2. Kami juga melayani pesanan polybag & paranet dengan harga pabrik. Harga dijamin murah, minimal order, polybag 500 kg, untuk plastik mulsa min 10 roll.

Plastik Mulsa dipasang sebelum tanaman/bibit ditanam, kemudian dilubangi sesuai dengan jarak tanam. Plastik mulsa yang kami jual berwarna hitam perak yang banyak dipakai dalam budidaya cabe atau melon.

Apa fungsi dari plastik mulsa?  Plastik mulsa berfungsi untuk memantulkan sinar matahari. Makara secara tidak pribadi sanggup menghalau hama tungau, thrips dan apahid. Selain itu plastik mulsa dipakai dengan tujuan menaikkan suhu dan menurunkan kelembaban di sekitar tanaman. Hal ini dimaksudkan biar sanggup menghambat munculnya penyakit yang disebabkan oleh bakteri.

Makara untuk memperoleh hasil pertanian yang maksimal, silahkan menggunakan plastik mulsa produksi dari kami. Dengan harga yang relatif murah tapi kwalitas terjamin.




Sumber http://www.polybagmurah.com/
Tips Pertanian - Supplier Plastik Mulsa Harga Pabrik Tips Pertanian - Supplier Plastik Mulsa Harga Pabrik Reviewed by Yoyon Oke on November 18, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.